Tips Menata Dekorasi Ruangan Menggunakan Aneka Bunga

Bunga Gloxy dalam pot

Dekorasi ruangan kamar, rumah, hotel atau kafe akan semakin unik jika menggunakan komponen natural seperti bunga. Mau menata ruang dengan bunga? Ini tipsnya.

Bingung bagaimana menata dekorasi ruangan agar terlihat indah dan lebih asri? Manfaatkan hiasan bunga. Desain ruangan yang minimalis atau mewah saja tak cukup jika tidak dipadukan dengan unsur-unsur natural yang membantu pikiran lebih tenang dan nyaman. Bunga adalah salah satu komponen alam yang cocok diletakkan di ruangan.

Ruangan apa saja bisa didekorasi dengan bunga. Dekorasi bunga di rumah, di hotel, di kantor atau di cafe akan memberikan kesan unik bagi tamu yang datang. Mereka akan mengingat ruangan Anda dengan jenis bunga yang tersedia di sana. Bisa jadi mereka akan senang berkunjung ke sebuah kafe karena uniknya bunga-bunga yang disuguhkan.

Tips Menata Desain Ruangan dengan Aneka Bunga

Ada banyak jenis bunga yang bisa dipakai untuk dekorasi bunga di ruangan. Jenis bunga meja, bunga gantung, bunga dalam pot hingga bunga di dalam gelas bisa dimanfaatkan untuk menata ruangan agar terlihat lebih asri.

Hal yang perlu diperhatikan dalam memilih jenis bunga yang dipakai adalah padukan dengan tema ruangan yang ada. Baik dari segi warna, konsep yang diinginkan hingga luas ruangan yang dipakai.

Bila ruangan besar, Anda bisa menggunakan jenis bunga pot sudut, bunga gantung dan sejenisnya. Namun, jika ruangan kecil cukup menggunakan bunga meja, vas bunga atau bunga-bunga mungil di dalam gelas.

Dirangkai dari bunga- bunga sederhana tapi hasilnya istimewa

Dekorasi ruangan dengan bunga juga semakin indah jika Anda padukan dengan lighting yang sesuai. Kesan romantis di sebuah kafe dapat Anda ciptakan dengan menggunakan konsep ini. Butuh supplier bunga berkualitas untuk dekorasi ruangan yang unik dan indah? Kunjungi pusat supplier bunga dekorasi di TokoRio. Harga kompetitif dan kualitas bunga sangat baik. Ingin bermitra sekarang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.